Berita Bola,  Timnas Thailand U-22 Tak Persoalkan Belum Rampungnya Stadion Rizal Memorial

Timnas Thailand U-22 bakal melakoni pertandingan pertama mereka di ajang SEA Games 2019 dengan menghadapi Indonesia pada Selasa (26/11/2019). Jelang laga tersebut, sebenarnya terdapat sejumlah persoalan yang terjadi. Salah satunya adalah belum rampungnya Stadion Rizal Memorial yang akan digunakan untuk bertanding.

Stadion Rizal Memorial sejatinya adalah satu dari tiga venue yang akan digunakan untuk menggelar cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019. Karena itu, untuk menyambut gelaran SEA Games 2019, Panitia Penyelenggara (PHISGOC) pun merenovasi stadion. Sayangnya, renovasi tersebut tak selesai tepat waktu.

Stadion Rizal Memorial

Beberapa bagian stadion yang belum rampung tersebut adalah ruang ganti pemain dan ruang konferensi pers. Hal itu pun mendapat tanggapan dari gelandang Timnas Thailand U-22, Ratthanakorn Maikami. Ia menilai bahwa pihak pengelola stadion belum siap.

Baca Juga :

Pochettino Dipecat, Redknapp Salahkan Para Pemain Tottenham

Kendati demikian, Ratthanakorn tak ingin memusingkan hal tersebut. Ratthanakorn menerangkan bahwa ia bersama dengan penggawa Timnas Thailand U-22 lainnya akan tetap memberikan yang terbaik di lapangan.

“Manajemen tempat ini tampaknya tidak siap. Tetapi, meskipun ada banyak kendala. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik di lapangan. Saya ingin mengundang banyak penggemar Thailand, baik di layar TV maupun di lapangan. Kami sangat senang,” ujar Ratthanakorn, mengutip dari laman Website Alternatif SBOBET.

Timnas Thailand U-22 bersama dengan Indonesia tergabung di Grup B. Mereka satu grup dengan Vietnam, Laos, Singapura, dan Brunei Darussalam. Saat ini, Vietnam merupakan pimpinan klasemen Grup B lantaran di pertandingan pertama mengalahkan Brunei 6-0 – Link Alternatif SBOBET.