Berita Bola, BARCELONA – Kakak Javier Mascherano, Sebastian Mascherano, percaya adiknya tidak akan pensiun bersama Barcelona. Menurutnya Mascherano akan pindah menuju klub lamanya River Plate untuk menghabiskan kariernya di Argentina.

Gelandang tengah berusia 32 tahun yang juga fasih bermain sebagai bek tersebut sebelumnya pernah menghabiskan karier sepakbola seniornya bersama River Plate pada musim 2003-2005 sebelum memutuskan pindah menuju Corinthians. Namun keinginan Mascherano untuk berkarier di Argentina tidak akan semulus yang dibayangkan, pasalnya ia masih memiliki kontrak dua musim dengan Azulgrana.

Namun Sebastian percaya, adiknya tidak akan pernah mau gantung sepatu ketika masih berada di Camp Nou. Mascherano hanya ingin menuntaskan kariernya bersama klub pertama yang pernah menampungnya dalam dunia sepakbola.

Baca Juga: “ Dzeko Puas dengan Pencapaiannya Bersama Roma di Musim Ini

“Saya akan mengatakan Mascherano hanya akan pensiun bersama River Plate. Klub tersebut telah memberikannya banyak hal. Segala sesuatu yang diraihnya berawal dari River. Oleh sebab itu ia ingin kembali menuju River Plate dan memulai karier kepelatihan di sana,” terang Sebastian, melansir dari Link Alternatif, Sabtu (11/3/2017).

Gelandang yang berganti posisi sebagai bek tersebut telah membuat 135 penampilan untuk Argentina dan memulai karier juniornya bersama River Palte pada musim 1999. Ia lantas membuat debut seniornya dengan terpilih masuk dalam skuad utama River pada musim 2003.