Berita Bola, Blaise Matuidi telah memainkan peran penting, untuk membantu timnas Prancis mencapai semifinal Piala Eropa 2016. Namun, bintang Paris Saint-Germain itu dikabarkan telah meninggalkan pusat latihan Les Blues, untuk bertemu dengan perwakilan Manchester United di Inggris.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Selasa 5 Juli 2016, Matuidi disebut memperoleh izin dan harus kembali ke Clairefontaine, pada Senin malam 4 Juli, untuk persiapan Prancis menghadapi Jerman di semifinal. Pemain berusia 29 tahun, itu sebenarnya masih memiliki kontrak dua tahun di PSG.

Namun, manajer baru PSG Unai Emery sedang merencanakan perombakan besar skuat, dan Matuidi adalah salah satu pemain yang tidak dibutuhkannya musim depan. PSG bisa memperoleh sekitar £20 juta dari penjualan Matuidi.

Jose Mourinho diketahui sangat sibuk di bursa transfer, dengan revolusi skuat yang ingin dilakukannya di Old Trafford. Eric Bailly menjadi rekrutan pertamanya, dengan harga £30 juta. Kedua adalah Zlatan Ibrahimovic, dan penyerang sayap Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan segera menjadi yang ketiga.

Sama seperti Ibrahimovic dan Mkhitaryan, Matuidi diwakili Mino Raiola. Agen berpengaruh dari Italia, itu juga diyakini berusaha menjadikan klien lainnya, Paul Pogba, sebagai pemain termahal di dunia, dengan membawanya juga ke Old Trafford. Namun, Pogba telah menegaskan lebih memilih bermain di Spanyol.