Berita Bola,  Tite Terkesan dengan Richarlison Usai Jadi Penentu Kemenangan Brasil

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Brasil, Tite, mengaku terkesan dengan performa Richarlison di laga persahabatan kontra Kamerun. Ia pun berhasil menjadi penentu kemenangan Brasil dengan skor 1-0 atas Kamerun di Stadion MK, Rabu 21 November 2018 dini hari WIB.

Meski begitu, Tite tak terkejut dengan performa apik Richarlison pada laga tersebut. Pasalnya ia sangat mengenal betul kualitas yang dimiliki pemain pemain berusia 21 tahun itu. Performa apiknya pada laga tersebut merupakan hasil dari kesinambungan permainan apiknya bersama Brasil.

Richarlison (Foto: Reuters)

[ Baca Juga : ” Wasit Ini Tetap Pimpin Laga meski Ibunya Meninggal Dunia ” ]

“Saya tidak terkejut dengan kinerja Richarlison. Apa yang saya lihat hari ini adalah sebuah kesinambungan dari dia yang selalu bermain dengan baik untuk Brasil,” ungkap Tite, mengutip dari Link Alternatif SBOBET 2018.

Pada laga tersebut, Richarlison sejatinya tampil sebagai pemain cadangan dan menggantikan Neymar Jr yang mengalami cedera pada awal laga. Kontribusinya sejak awal laga pun menghasilkan sebuah gol pada menit 45 sekaligus menjadi gol ketiga dari enam penampilan bersama Selecao –julukan Timnas Brasil. Tite pun sangat memuji kiprah pemain Everton tersebut.

Richarlison (Foto: Twitter Timnas Brasil)

“Saya juga melihat dia bermain di sayap untuk Brasil dan bermain sangat baik karena kualitasnya dalam latihan. Kami juga bisa membayangkan dia bermain sebagai striker kedua juga. Dia adalah seseorang yang sangat mengesankan bagi saya sejak datang ke tim,” pungkasnya.