BERITA BOLA, Tolak Pinangan Liverpool, Mbappe Cuma Mau Real Madrid

Liverpool merupakan salah satu tim yang paling serius dalam bursa transfer musim panas 2017 untuk bisa mendatangkan striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Pasalnya, setelah mengalami penolakan pada tawarannya yang pertama, kini klub berjuluk The Reds itu mengajukan tawaran kedua mereka.

Berdasarkan info yang dikabarkan oleh LinkAlternatif SBOBET, Sabtu (24/6/2017), bulan lalu Liverpool mengajukan tawaran senilai 64 juta pounds atau sekira Rp1 triliun untuk memboyong Mbappe ke Anfield. Kendati demikian, tawaran tersebut nyatanya ditolak oleh Monaco.

[ Baca Juga : ” Eks Pelatih Man United: Tirulah Nistelrooy, Rashford! ” ]

Enggan menyerah, Liverpool pun kini mengajukan tawaran kedua mereka senilai 84 juta euro atau sekira Rp1,4 triliun. Namun, begitu lagi-lagi tawaran super dari Liverpool tersebut kembali ditolak oleh manajemen Monaco.

Pasalnya, Mbappe sendiri ternyata enggan untuk berseragam Liverpool. Striker berusia 18 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin hengkang ke Real Madrid. Hal itu disampaikan Mbappe kepada pimpinan Monaco, Dmitri Rybolovlev.

Tidak hanya Liverpool dan Real Madrid yang mengincar Mbappe di transfer musim panas kali ini. Arsenal dan Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan serius untuk mendatangkan si pemain. Penampilan Mbappe musim lalu yang membawa Monaco juara Liga Prancis serta menjajaki semifinal Liga Champions telah membuat klub-klub raksasa tersebut kini berebut meminangnya.