BERITA BOLATolak Tawaran Bayern Munich, Liverpool dan Chelsea, James Rodriguez Berniat Gabung Man United

Bintang Real Madrid, James Rodriguez, kabarnya akan menolak tawaran yang diajukan oleh Bayern Munich, Liverpool dan Chelsea. Ia mengaku ingin bergabung bersama Jose Mourinho di Manchester United untuk memulai musim 2017-2018.

Saat ini pemain berkebangsaan Kolombia tersebut sedang berjuang keras untuk membuktikan dirinya layak berada di skuad utama Real Madrid. James mengaku kurang senang ketika dirinya harus diganti pada babak kedua saat berhadapan dengan Leganes pada Kamis 6 April 2017.

{ Baca Juga : ” Messi Dedikasikan Gol untuk Anak Penderita Kanker}

Kabarnya kekesalannya tersebut membuat James memutuskan untuk mencari klub baru sebagai destinasi karier sepakbola profesionalnya. Ia berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim panas 2016-2017.

Sebagaimana dilansir LinkAlternatif Terbaru, Jumat (7/4/2017), Bayern, Liverpool dan Chelsea kabarnya menaruh minat terhadap anak didik Zinedine Zidane tersebut. Namun tampaknya sang pemain tertarik untuk bergabung dengan Mourinho yang menjanjikan tempat dalam skuad utama Man United di Old Trafford.

Mantan pemain AS Monaco tersebut hanya mampu mencetak enam gol dalam seluruh kompetisi Real Madrid musim ini. James juga hanya tampil delapan kali dalam 29 pertandingan La Liga musim 2016-2017.