BERITA BOLA, Top Skor Sementara Liga Inggris 2016-2017

Lukaku masih kukuh di daftar top skor sementara Liga Inggris 2016-2017. Saat ini bomber berpaspor Belgia itu telah mengemas 24 gol. Gol teranyar mantan penyerang Chelsea itu tercipta ketika Everton mengalahkan Burnley 3-1, Sabtu 15 April 2017 malam WIB.

Lukaku saat ini unggul empat bola ketimbang sang pesaing terdekat, Harry Kane (Tottenham Hotspur). Setelah absen satu bulan akibat cedera engkel, Kane akhirnya kembali menjaringkan bola ke gawang lawan.

Penyerang Timnas Inggris itu mencetak satu gol dari kemenangan 4-0 Tottenham atas Bournemouth. Tepat di bawah Kane ialah Alexis Sanchez (Arsenal) dengan koleksi 18 gol.

[ Baca Juga : ” Tampil Gemilang, Jurgen Klopp Anggap Simon Mignolet Penting  ” ]

Sanchez belum tampil di pekan 33 karena The Gunners –julukan Arsenal– baru melakoni laga kontra Middlesbrough pada Selasa 18 April 2017 dini hari WIB. Sementara itu, Sergio Aguero (Manchester City), Diego Costa (Chelsea) dan Zlatan Ibrahimovic (Manchester United) sama-sama mengemas 17 gol.

Hanya Aguero yang mampu mencetak gol pada pekan 33, tepatnya ketika Man City mengalahkan Southampton 3-0. Costa mandul saat Chelsea dikalahkan Man United 0-2. dikutip dari LinkAlternatif MAXBET

Sementara itu dalam laga yang sama, Ibrahimovic hanya dimainkan pelatih Jose Mourinho dalam tujuh menit terakhir laga. Hal itu karena kondisi mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) tidak ideal untuk bermain sejak awal laga.