Bandar Bola

Piala Eropa 2016

Berita Bola,Fernando Torres memang berhasil mencetak satu gol saat Atletico Madrid dikalahkan Barcelona dengan skor 1-2 dalam lanjutan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB. Namun, El Nino –julukan Torres– juga dikartu merah wasit karena mendapat kartu kuning kedua pada menit 35.

Keberhasilan mencetak gol dan mendapat kartu merah pada laga yang sama membuat Torres menyamai catatan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Toure pernah mengalami kondisi serupa saat City menjamu CSKA Moskow pada Fase Grup E Liga Champions 2014-2015.

Setelah mencetak gol pada menit 11, gelandang berpaspor Pantai Gading dikartu merah wasit saat laga menyisakan delapan menit. Akibatnya The Citizens -julukan City- dikalahkan dengan skor 1-2 atas wakil Rusia tersebut.

“Torres adalah  pemain pertama yang mencetak gol sekaligus mendapat kartu merah pada pertandingan yang sama di Liga Champions. Hal itu persis dengan yang diterima Yaya Toure pada November 2014,” kicau akun Twitter @OptaJose, Rabu (6/4/2016).

Hukuman kartu merah membuat Torres tak bisa membela Atletico saat gantian menjamu Barca. Laga itu akan digelar di Estadio Vicente Calderon pada Kamis 14 April 2016 dini hari WIB.