BERITA BOLA, Tottenham Gemilang, Mauricio Pochettino Samakan Harry Kane dengan Lionel Messi

Penampilan gemilang Tottenham Hotspur sepanjang musim 2016/2017 tidak dapat dilepaskan dari sosok penyerang andalan mereka, Harry Kane. Penyerang berkebangsaan Inggris itu pun menuai banyak pujian, tidak terkecuali dari sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Menurut Pochettino, kontribusi yang diberikan Kane sangat berpengaruh terhadap penampilan Tottenham di atas lapangan. Ia pun berharap striker andalannya itu dapat segera pulih dan merumput kembali bersama rekan-rekan lainnya.

{ Baca Juga : ” Real Madrid Tampil Bagus, Posisi Zidane Belum Tentu Aman}

“Dia melakukan beberapa sesi latihan dan hari ini dia telah bergabung bersama tim. Kami akan lihat besok apakah dia dapat memulai sejak awal pertandingan atau dari bangku cadangan. Dia siap,” ungkap Pochettino, seperti diberitakan LinkAlternatif SBOBET, Sabtu (8/4/2017).

Pelatih berpaspor Argentina itu pun tidak ragu menyamakan anak asuhnya itu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Menurutnya, bermain atau tidaknya Kane sejak awal, timnya masih akan tetap memenangkan pertandingan, seperti halnya Messi dan Barcelona.

“Apakah Harry (Kane) bermain dari awal atau tidak, saya kira tidak ada yang meragukan bahwa Harry merupakan pemain terbaik kami. Ini seperti Barcelona – jika Messi cedera selama satu bulan, tetapi Barcelona tetap memenangkan pertandingan,” jelas Pochettino.