Bandar Bola

Berita Bola,Bek kiri AS Roma, Lucas Digne, menyanjung sosok Francesco Totti. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut juga yakin Giallorossi bisa mengamankan tiga angka saat melawan Napoli pada laga Selasa(26/4/2016) malam WIB.

Dalam beberapa pekan terakhir kontribusi Totti tiba-tiba meledak, meskipun hanya bermain sebagai pemain pengganti. Kala melawan Torino, sang kapten mencetak dua gol krusial yang membuat Il Lupi mengandaskan Il Torro dengan skor 3-2.

“Dia adalah legenda dan kapten yang luar biasa! Saya telah belajar banyak dari dia, dan dia adalah figur yang luar biasa. Bermain di samping dia adalah suatu kehormatan buat saya,” kata Digne, seperti dikutip dari Indowins, Selasa(26/4/2016).

Roma berada di urutan tiga klasemen sementara Serie A dan akan melawan Napoli yang duduk satu posisi lebih tinggi. Kedua kubu hanya dipisahkan lima angka.

“Kami ingin merebut posisi dua dari Napoli. Itulah tujuan kami saat ini karena Juventus sudah tidak terlihat. Kami akan menjamu Napoli dan itu adalah keuntungan besar, terutama karena kami sudah 13 pertandingan belum terkalahkan,” jelas Digne.