Berita Bola, MANCHESTER – Kemenangan tiga gol tanpa balas kontra AS Saint-Etienne pada laga leg pertama babak 32 besar Europa League musim ini, Jumat (17/2/2017) dini hari WIB, membuat Manchester United dinilai sudah menaruh satu kakinya di babak 16 besar. Meski demikian, pelatih Jose Mourinho tak setuju dengan anggapan tersebut.

Menurut Mourinho, Man United sama sekali tidak boleh meremehkan Saint-Etienne di laga leg kedua yang akan berlangsung Kamis 23 Februari 2017 dini hari WIB. Sebab pelatih berusia 54 tahun itu berkaca dari memori di masa lalunya bahwa segala hal masih bisa terjadi di sepakbola.

“Saya memiliki pengalaman-pengalaman gila di dalam sepakbola. Saya pernah merasakannya kontra Tottenham (Hotspur) sekali, kami menang 3-0 di babak pertama, dan pada akhirnya imbang 3-3,” ungkap Mourinho, seperti dimuat laman resmi Link Alternatif, Jumat (17/2/2017).

Baca Juga: ” Zidane: Penampilan Benzema Luar Biasa

“Saya juga pernah bersama Real Madrid saat melawan Galatasaray. Kami menang 3-0 di kandang, tapi kemudian kalah 3-2 di Istanbul. Saya telah melalui begitu banyak pengalaman gila yang saya percaya terjadi dalam hal apa pun,” sambungnya.

Di laga leg pertama Man United kontra Saint-Etienne sendiri, hanya ada satu pemain yang mampu mencatatkan namanya di papan skor, dan dia adalah Zlatan Ibrahimovic. Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- mencetak hattrick ke gawang Saint-Etienne pada menit ke-15, ke-75, dan ke-88.