Berita Bola,  Tribut untuk Emiliano Sala di Liga Champions dan Liga Eropa

Melalui laman resminya, UEFA mengkonfirmasi jika akan ada penghormatan untuk Emiliano Sala pada semua laga Liga Champions dan Liga Eropa pekan ini. Tidak hanya itu, selain mengheningkan cipta, para pemain klub yang bertanding di kompetisi UEFA pekan ini juga disarankan mengenakan ban lengan hitam untuk mengenang Sala.

“Atas nama semua orang di UEFA, saya ingin menyampaikan belasungkawa tulus saya kepada Emiliano’s Sala atas kehilangan mereka,” kata Presiden UEFA Alexander Ceferin, melansir dari Link Alternatif SBOBET 2019.

“Saya sangat senang diambil dari keluarga saya dan keluarga saya untuk memperhatikan ingatan saya selama beberapa hari mendatang,” sambungnya.

[ Baca Juga : ” Jadi Mesin Gol Milan, Piatek Justru Ingin Dipanggil Suarez ” ]

Sebagaimana diketahui, Emiliano Sala meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat. Jasad pesepak bola 28 tahun itu ditemukan dalam puing-puing pesawat yang terjatuh di Selat Inggris.

Sala terbang dari Nantes, Perancis, menuju Cardiff, Wales, dengan menumpang pesawat jet pribadi yang dipiloti David Ibbotson, pada 21 Januari 2019 lalu. Namun, pesawat itu hilang kontak beberapa jam setelah lepas landas.

Puing-puing pesawat pun akhirnya ditemukan setelah dilakukan pencarian bawah laut selama beberapa hari. Jasad Sala berhasil diangkat dari dasar laut dan diidentifikasi pada 7 Februari lalu. Namun, jasad pilot David Ibbotson belum ditemukan hingga kini.