Berita Bola, LISBON – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjamin trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo), akan tampil saat timnya bertandang ke markas Sporting Lisbon di lanjutan matchday kelima Grup F Liga Champions, Rabu 23 November 2016 dini hari WIB. Zizou –sapaan akrab Zizou– mengaku tak ada alasan baginya untuk tidak memainkan trio tertajam dalam sejarah Madrid tersebut.

Sebelumnya saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid 3-0 akhir pekan lalu, Zizou sempat mencadangkan Benzema. Saat itu pelatih berpaspor Prancis lebih memercayakan lini depannya kepada Lucas Vazquez untuk menemani Bale dan Ronaldo.

Read Also : Wenger: Sanchez Tak Pernah Takut dengan Siapa pun

Saat itu Benz –sapaan akrab Benzema– baru bermain di 10 menit akhir pertandingan untuk menggantikan Isco Alarcon. Dengan kondisi Benzema yang bugar karena tak bermain penuh saat bersua Los Colchoneros –julukan Atletico, penyerang berpaspor Prancis berpotensi memberikan ancaman kepada pertahanan Sporting.

Apalagi Madrid wajib menang di laga ini untuk memastikan satu tempat di 16 besar. Sementara kekalahan akan menghambat laju Ronaldo dan kawan-kawan melaju ke fase knockout.

“Tak ada lagi yang diragukan lagi, BBC adalah yang terbaik. Semua pemain kami adalah yang terbaik, namun BBC masih lebih bagus ketimbang lainnya,” ujar Zizou mengutip dari Prediksi Bola, Selasa (22/11/2016).