Agen Poker

Berita Bola, Bek Real Madrid, Pepe Lima, menegaskan timnya masih berpeluang memenangi La Liga 2015-2016. Rasa keyakinan itu muncul setelah Los Blancos –julukan Madrid– mengalahkan Barcelona dalam lanjutan La Liga jornada 31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB.

Berkat kemenangan atas Barca, peluang Madrid menjadi kampiun La Liga kembali terbuka. Saat ini Madrid menduduki posisi tiga dengan raihan 69 angka, tertinggal tujuh poin dari Barca yang memuncaki klasemen.

Masih ada tujuh pertandingan yang harus dilewati Madrid dan setidaknya ada dua laga berat yang harus dihadapi yakni kontra Valencia dan Villarreal. Namun, dua laga itu berpotensi dapat dimenangi Madrid.

Sebab Madrid akan melakoni laga kandang pada dua laga tersebut. Di sisi lain, Barca masih harus bertandang ke markas Deportivo La Coruna dan melakoni derby Katalunya kontra Espanyol.

Super-Depor –julukan Deportivo– merupakan tim yang tak dapat dikalahkan Barca dalam dua pertemuan terakhir. Sementara Espanyol kerap mengeluarkan semangat yang berbeda tiap kali melakoni laga melawan Lionel Messi dan kawan-kawan. Karena itu, trofi La Liga masih memungkinkan bagi Madrid.

“Kami akan berjuang untuk fans dan memastikan kaki kami masih menginjak tanah. Dengan penuh kerendahan hati, trofi La Liga masih mungkin kami menangi,” jelas Pepe mengutip dari Football Espana, Senin (4/4/2016).