Berita Bola,   Ungkap Alasan Pindah ke Napoli, Manolas Ingin Hentikan Dominasi Juventus

Penggawa anyar Napoli, Kostas Manolas, mengungkapkan alasannya pindah ke Napoli pada bursa transfer musim panas 2019. Ia mengatakan ingin membantu Napoli menghentikan dominasi Juventus yang telah berlangsung lama di Italia.

Napoli mendatangkan Manolas dari AS Roma dengan mahar sebesar 36 juta euro atau sekira Rp577 miliar. Pemain berpaspor Yunani itu pun diharapkan bisa menguatkan daerah pertahanan Napoli yang kembali mengincar gelar juara Liga Italia pada musim 2019-2020.

Monalas pun memiliki ambisi besar ketika ia memutuskan untuk bergabung bersama Napoli. Ambisi besar tersebut adalah menghentikan dominasi Juventus di Italia. Pemain berposisi bek itu sangat yakin jika Napoli adalah satu-satunya yang mampu bisa menghentikan Juventus di sepakbola Italia.

Kostas Manolas (Foto: AFP)

Baca Juga :

Sudah Gabung Barcelona, Griezmann: Atletico Rumah Saya

“Kami ingin mengakhiri mantra dominasi Juventus. Jika saya memutuskan untuk datang ke sini, itu karena saya benar-benar percaya bahwa kami dekat dengan Bianconeri –julukan Juventus,” ungkap Manolas, mengutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Saya percaya pada proyek ini dan saya yakin bahwa tim akan mengambil langkah dalam hal kualitas musim ini,” tambah pemain berusia 28 tahun tersebut.

Kostas Manolas (Foto: AFP)

Seperti diketahui, dominasi Juventus di tak terhentikan dalam sembilan tahun terakhir. Pada musim lalu, klub berjuluk Bianconeri itu pun sukses memenangi gelar Liga Italia yang kesembilan secara berturut-turut Link Alternatif SBOBET.