Agen Bola

Berita Bola, Manchester United meraih hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Leicester City yang bermain dengan 10 orang, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Arsitek United, Louis van Gaal, menilai seharusnya bukan satu pemain Leicester saja yang diusir dari lapangan, melainkan dua.

Leicester harus bermain dengan 10 orang ketika laga memasuki menit 86. Gelandang The Foxes, Danny Drinkwater, diusir akibat menerima kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran kepada Memphis Depay.

Menurut Van Gaal, kartu merah seharusnya juga diberikan wasit Michael Oliver kepada bek Leicester, Danny Simpson. Pelatih berkebangsaan Belanda itu menyorot insiden Simpson yang bertubrukan dengan pemainnya Jesse Lingard.

“Mungkin seharusnya, di laga kami juga ada kartu merah lain, untuk perilaku Simpson kepada Lingard,” tutur Van Gaal, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Senin (2/5/2016).

“Saya bisa mengerti mengapa Anda (wasit) tidak membunyikan peluitnya. Mungkin itu karena pelanggaran tersebut bukan sesuatu yang parah. Tapi, dia (Simpson) menahan tubuhnya (Lingard), jadi seharusnya (kartu merah) itu bisa diberikan,” tuntas Si Tulip Besi.