Agen Bola

United Jangan Bermimpi Datangkan Mane

Berita Bola, SOUTHAMPTON ~  Pemain Southampton, Sadio Mane, menjadi incaran utama Manchester United di jendela transfer musim dingin Januari 2016. Beberapa Media bahkan sudah memberitakan United telah mengajukan beberapa proposal.

Namun, menurut berita yang beredar di kalangan media Inggris, tawaran United untuk Mane sudah berkali-kali ditolak oleh pelatih Soton, Ronald Koeman. Koeman bahkan menegaskan pemainnya tidak akan meninggalkan klub di pertengahan musim.

“Kondisi Mane saat ini sama dengan minggu lalu. Ia adalah pemain Soton. Ia senang sekali bermain di sini dan ia tidak untuk dijual,” ujar Koeman seperti diberitakan Mirror, Jumat (8/1/2016).

United memang sedang mati-matian mengincar pemain berusia 23 tahun itu. Hal tersebut dilakukan untuk mempertajam lini depan United yang dinilai beberapa kalangan terlalu lemah dan tidak mampu untuk mencetak gol.

Mane diperkirakan akan menjadi pemain yang mampu mencetak banyak gol untuk Setan Merah. Tidak hanya itu, Mane dikabarkan akan diproyeksikan menjadi pemain sayap oleh Louis van Gaal dan akan menciptakan peluang untuk barisan depan United.

“Saya sudah berbicara dengan Mane, dan ia benar-benar menyukai bermain di klub ini,” tandas pelatih berpaspor Belanda tersebut.