Agen Bola

United Masih Membutuhkan Dukungan Fans

Berita Bola, MANCHESTERManchester United kembali menelan pil pahit kala menjamu Norwich City di pekan ke-17 Premier League, Sabtu 19 Desember 2015 malam WIB. Wayne Ronney dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-2 sekaligus menelan kekalahan keempat musim ini.

Mendapat hasil buruk di lima pertandingan terakhir, tak pelak membuat para fans kecewa dengan performa United. Namun, para fans masih tetap setia memberikan dukungan kepada Setan Merah di setiap pertandingannya.

Menurut Daley Blind, dukungan yang diberikan dapat menambah semangat para pemain untuk menampilkan yang terbaik. Blind juga percaya, hasil positif segera datang bagi kubu Setan Merah.

“Kami selalu berlatih keras di setiap pertandingan. Kami harus selalu bersama sebagai tim dan bekerja keras untuk meningkatkan performa. Saya percaya, hasil positif segera datang jika kami bersama,” ujar pemain Timnas Belanda itu, seperti diberitakan Soccerway, Senin (21/12/2015).

“Ini sangat penting bagi kami karena para fans masih setia berdiri dibelakang kami. Kami merasakan dukungan yang mereka berikan di lapangan. Kami memiliki pendukung terbaik di dunia,” lanjutnya.

Hasil minor tersebut membuat Manchester Merah terdepak dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Setan Merah saat ini menempati tempat kelima dengan 29 poin, terpaut sembilan angka dari Leicester yang menghuni posisi puncak