Berita Bola,

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, untuk kali pertama bakal tampil dalam sebuah acara bincang-bincang di stasiun televisi Inggris.

Adalah talkshow bertajuk Jonathan Ross Show yang mendapat kehormatan disambangi oleh Ronaldo. Tujuan kedatangan CR7 untuk mempromosikan film dokumenternya yang akan tayang pada 9 November 2015.

Sang pembawa acara, Jonathan Ross, bahagia acaranya bakal didatangi oleh Ronaldo. Pasalnya, selama berkarier di Negeri Ratu Elizabeth II bareng Manchester United, sang kapten Portugal tak pernah bersedia muncul di acara bincang-bincang.

“Sekitar empat pekan lagi, kami punya tamu yang belum pernah saya wawancarai dan saya pikir talkshow lain di Inggris belum pernah membawa bintang tamu yang satu ini. Tamu tersebut adalah Cristiano Ronaldo,” ujar Ross kepada ITV’s Good Morning Britain.

“Ronaldo tidak pernah tampil di acara bincang-bincang di Inggris. Saya pikir sebagian besar orang setuju bahwa dia adalah pemain terhebat di planet. Saya pikir ini akan menarik,” imbuh Ross.

Ronaldo menetap di Inggris selama enam tahun. Ia meninggalkan negara yang dicintainya tersebut setelah mendapat tawaran menggiurkan dari Real Madrid pada musim panas 2009.