Berita Bola,Usai Dapatkan Lindelof dan Lukaku, Mourinho Masih Incar Pemain Tengah

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, masih menginginkan dua pemain lagi dalam skuadnya. Kendati sudah mendapatkan dua pemain yakni Victor Lindelof dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2017.

Ya, Man United telah mengeluarkan kocek sebesar 105,7 juta poundsterling untuk mendatangkan Lindelof yang berposisi sebagai bek dan penyerang yaitu Lukaku. Lantas, Mourinho terus memburu pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Mourinho lantas mengincar pemain yang berposisi sebagai penyeimbang. Adalah pemain yang berposisi sebagai sayap, hal itu dilakukan untuk menambah daya gedor tim.

{ Baca juga “ Henry Ingatkan Barcelona untuk Membantu Valverde ” }

“Saya masih menginginkan satu pemain di lini tengah, itu akan memberi sayalebih banyak pilihan untuk keseimbangan dan tim,”ungkap Mourinho seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Rabu (26/7/2017).

Kabar terakhir Setan Merah mengincar Ivan Perisic dari Inter Milan dan Nemanja Matic (Chelsea). Kedua pemain tersebut memiliki mobilitas yang baik dalam menjelajah lini tengah dan bertipe menyerang. Namun Mourinho tak ingin menyebut nama dari pemain buruannya.

“Satu lagi pemain yang memiliki peran menyerang, terutama yang bisa bermain sebagai sayap itu untuk memberi saya pilihan lebih menyerang. Namun, saya tak pernah berbicara tentang pemain yang tergabung dalam tim lain,” ungkapnya.

“Saya tidak suka jika ada manajer lain yang datang dan mengatakan jika dia menyukai salah satu pemain saya, itu tidak benar. Saya ingin dua pemain lagi datang ke Manchester United, namun mungkin saya hanya mendapatkan satu pemain,” papar manajer asal Portugal tersebut.