Berita Bola,  Usai Ditahan Slavia Praha, Pique Bicara soal Kans Barcelona Juara Liga Champions

Bek Barcelona, Gerard Pique, membicarakan soal peluang klubnya meraih gelar juara Liga Champions 2019-2020. Ia mengaku tetap optimis menatap kans tersebut karena dirinya dan para pemain lain di Barcelona telah berusaha dengan maksimal untuk bisa merengkuh hasil terbaik di setiap pertandingan.

Hal tersebut diutarakan Pique usai melakoni pertandingan kontra Slavia Praha dalam matchday keempat Grup F Liga Champions 2019-2020. Dalam laga yang digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB itu, Blaugrana –julukan Barcelona– harus puas berbagi poin dengan tim tamunya karena skor kacamata menghiasi hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Meski gagal meraih poin penuh, Pique tetap optimis Barcelona bisa bertarung untuk gelar juara di ajang tersebut. Sebab, tim asuhan Ernesto Valverde itu dinilai telah tampil cukup baik di gelaran Liga Champions 2019-2020 sejauh ini.

Laga Barcelona vs Slavia Praha

Baca Juga :

Klopp: Lawan Man City? Fokus Liverpool saat Ini adalah Kalahkan Genk

Hal tersebut dibuktikan dengan hasil yang telah diraih Barcelona. Sejauh ini, juara Liga Spanyol 2018-2019 itu belum menelan satu pun kekalahan di ajang Liga Champions. Dari empat laga yang telah dilakoni, dua berakhir dengan kemenangan, sementara dua lainnya imbang.

Alhasil, Barcelona pun kini masih bertengger di puncak klasemen sementara Grup F dengan delapan poin. Mendapati hasil ini, Pique meminta para penggemarnya untuk bersabar dan terus memberi dukungan kepada Barcelona agar hasil manis bisa terus diraih.

“Saat ini, sulit untuk mengatakan apakah kami terlihat seperti pemenang Liga Champions atau tidak. Tetapi, klub ini telah memiliki kesempatan untuk pergi memenangkan hadiah besar, meski kami sedang tidak terlihat hebat,” ujar Pique, sebagaimana dikutip dari Website Alternatif SBOBET.

“Dengan Luis Enrique selama enam bulan, kami tidak terlihat seperti ada klik, tapi kemudian kami memenangkan treble. Saya hanya meminta para penggemar untuk menunjukkan kesabaran kepada kami. Kami memberikan segalanya untuk menemukan cara meningkatkan permainan kami,” tukasnya – Link Alternatif SBOBET.