Berita Bola, LONDON – Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater, mengaku percaya diri jelang timnya bertemu Manchester United di ajang Community Shield pada Minggu (7/8/2016) malam WIB. Drinkwater menilai, menghadapi lawan kuat di tur pramusim membuat Leicester mendapat pelajaran berharga jelang tampil di musim 2016-2017.

Di pramusim 2016-2017, Leicester menghadapi lawan yang tidak mudah. Pada ajang International Champions Cup (ICC) 2016, Leicester menghadapi kampiun Skotlandia (Glasgow Celtic), Prancis (Paris Saint-Germain) dan Spanyol (Barcelona).

Hasilnya memang tidak positif. Leicester menang adu penalti atas Celtic, namun kalah 0-4 dari PSG serta 2-4 atas Barcelona. Akan tetapi, pengalaman menghadapi tim besar dapat dijadikan modal untuk bermain apik saat menghadapi Red Devils –julukan Man United.

Namun, tak mudah bagi The Foxes –julukan Leicester– mengalahkan Man United. Sebab, Manchester Merah bukanlah tim yang tampil pas-pasan seperti tiga musim terakhir.

Saat ini, Manchester Merah dilatih manajer bertangan dingin yakni Jose Mourinho. Karena itu, tugas berat bagi Claudio Ranieri untuk membawa timnya meraih trofi sebelum memulai musim 2016-2017 dengan status juara bertahan.

“Kami menjalani pramusim yang bagus. Pertandingan berjalan dengan baik. Kami menghadapi lawan yang sangat bertolak belakang dengan kami dan saya percaya diri tampil baik di laga nanti (kontra Man United),” jelas Drinkwater mengutip dari laman resmi Panduan Judi Online, Minggu (7/8/2016).