Berita Bola,  Valverde Harap Griezmann Segera Klop dengan Messi dan Suarez

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berharap rekrutan anyarnya, Antoine Griezmann, bisa cocok main bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barca musim depan. Sejauh ini Valverde sendiri menilai eks penggawa Atletico Madrid itu mampu beradaptasi baik dengan gaya bermain timnya.

Untuk itu, bersama Messi dan Suarez, Valverde berharap Griezmann bisa menjadi trio andalan baru Blaugrana –julukan Barca– musim depan. Valverde yakin ketiganya bisa saling memahami dengan cepat di lapangan.

Antoine Griezmann

Baca Juga :

“Para pemain yang baik selalu memahami hal-hal dengan mudah. Kita akan lihat nanti seberapa baik dia terhubung dengan orang lain. Kami memiliki banyak harapan dengannya bahwa itu akan berhasil. Dia (Griezmann) bergerak cepat dan menemukan ruang dengan sangat baik. Dia pemain yang kami butuhkan,” ujar Valverde, melansir dari Website Alternatif SBOBET.

Sementara itu, Griezmann sendiri berharap dirinya bisa meraih gelar-gelar penting bersama skuad Blaugrana musim depan. Salah satu targetnya bersama Barca adalah meraih gelar Liga Champions yang belum pernah diraihnya bersama Atletico.

Antoine Griezmann

“Saya sudah bermain di La Liga sejak saya berusia 18 dan saya belum memenangkannya. Ini benar-benar sulit. Itu terlihat mudah karena Barca menang tahun demi tahun tetapi sangat sulit. Kami berbicara tentang Liga Champions karena kami belum memenangkannya, tetapi Liga Spanyol juga merupakan kompetisi yang sangat sulit untuk dimenangkan,” ujar Griezmann Link Alternatif SBOBET.