Judi Online

Berita Bola, Persaingan untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim 2016-2017 memang sedang ketat-ketatnya di Premier League. Sebab satu tiket tersisa tersebut sedang diperebutkan oleh dua tim, yakni Manchester United dan Manchester City.

City memang hingga saat ini masih diunggulkan untuk jadi perwakilan Premier League di Liga Champions musim depan. Terlebih, skuad The Citizens memang masih menempati posisi keempat dengan unggul satu poin dari Setan Merah di tempat kelima.

Akan tetapi, situasi bisa saja berubah apabila City meraih hasil buruk saat menjamu Arsenal pada akhir pekan ini. Sebab kegagalan meraih tiga poin bakal membawa mereka dalam jangkauan United yang sejatinya memang masih memiliki tabungan satu pertandingan lebih sedikit.

Maka dari itu manajer United, Louis van Gaal, pun sangat berharap skuad The Gunners mampu memetik poin penuh dari City dalam laga yang bakal berlangsung di Etihad Stadium pada malam nanti WIB.

“Saya akan menjadi pendukung Arsenal di pertandingan besok (antara Arsenal melawan City). Akan tetapi, saya harus akui bahwa pertandingan ini memang akan jadi laga yang sulit untuk mereka (Arsenal),” ucap Van Gaal, seperti dikutip dari  Bintangbola.co , Minggu (8/5/2016).

“Terutama setelah kekalahan dari Real Madrid (di babak semifinal Liga Champions 2015-2016), maka Manchester City bakal berusaha habis-habisan untuk melampiaskan rasa kekecewaan mereka ke Arsenal di laga tersebut,” imbuh manajer asal Belanda tersebut.