Agen Poker

Berita Bola, Masa depan bek muda milik Real Madrid, Raphael Varane, masih belum jelas. Hal tersebut ditunjukkan dari jarangnya ia bermain di muism ini kendati pelatih Madrid kini sudah berganti dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane.

Meski demikian, dirinya tidak serta merta merasa tidak senang. Bek berkebangsaan Prancis tersebut menegaskan segala sesuatunya saat ini, termasuk kapan dirinya akan dimainkan, tergantung pada keputusan Zidane sebagai entrenador.

Pada musim ini Varane sudah mengepak 21 kali penampilan bersama Los Blancos di ajang La Liga. Dari 21 kali caps, 18 di antaranya ia dimainkan sebagai starting line up, tiga lainnya ia masuk sebagai pemain pengganti. Dalam beberapa pertandingan terakhir ia tidak menjadi pilihan Zizou di starting line up.

“Pelatih tahu apa yang saya inginkan, tetapi semuanya tergantung pada dirinya yang membuat keputusan,” ujar Varane seperti dikutip dari Marca, Kamis (24/3/2016).

“Saya telah menghabiskan lima musim bermain bersama pemain terbaik dan tak pernah kehilangan rasa cinta saya. Tanpa kekuatan karakter, adalah hal yang mustahil untuk saya menetap di Madrid,” tegasnya.