Agen Bola

Vardy dan Mahrez bisa absen hadapi Man City

Berita Bola, LEICESTERJelang pertandingan table topper Premier League melawan Manchester City, Leicester City terancam kehilangan dua pemain terbaiknya. Jamie Vardy dan Riyad Mahrez terancam tak akan bisa bermain dalam laga nanti karena tidak sepenuhnya fit.

Hal itu disampaikan oleh pelatih Leicester; Claudio Ranieri. Saat ini Vardy masih sakit dan terancam masih demam saat menghadapi Man City pada Selasa dini hari WIB.

“Saya akan mengamati situasi Vardy dalam tiga hari ke depan. Saya akan lihat apakah dia menunjukkan reaksi bagus. Dia bermain melawan Liverpool saat masih demam.Saya sebenarnya tidak ingin memainkannya dan menyimpan tenaganya,” terang Ranieri kepada Sky Sports.

Selain Vardy, Mahrez juga terancam absen karena kelelahan. Namun Ranieri menegaskan bahwa semua pemain yang nanti akan diturunkannya akan siap menghadapi pertandingan melawan Man City di King Power Stadium.

“Kami menghadapi batu besar, tapi kami sudah siap. Kami harus membersihkan pikiran kami dan memulai kembali. Pemain kami tidak suka kalah dan itu bagus. Saya suka semangat mereka.”