Agen Bola

Vardy Solusi Masalah Produktivitas Gol United dan Liverpool

Berita Bola, LEICESTER ~  Jamie Vardy memang baru saja memperpanjang kontrak bersama Leicester City hingga Juni 2019. Namun, bukan berarti penyerang berusia 29 tahun tersebut takkan hengkang ke tim lain sebelum kontraknya bersama The Foxes berakhir.

Sebab beberapa klub besar Eropa dan Premier League ngebet ingin mendatangkan top skor sementara Premier League 2015-2016 itu. Seperti diberitakan Daily Star, Selasa (8/3/2016), perwakilan Liverpool dan Manchester United sedang membicarakan kemungkinan transfer dengan manajemen Si Rubah.

Tak heran Liverpool dan United ngotot berebut Vardy. Sebab dua klub teras Premier League itu membutuhkan bomber jempolan untuk mengarungi ketatnya musim depan.

Saat ini bomber utama The Reds yakni Christian Benteke baru mengemas tujuh gol dari 24 pertandingan di Premier League. Begitupun dengan penyerang utama United yakni Wayne Rooney yang mencapai catatan serupa.

Sangat kontras bila dibandingkan Vardy yang mencetak 19 gol dari 29 penampilan musim ini. Karena itu, Vardy akan menjadi solusi masalah produktivitas gol bagi United atau Liverpool.