Berita Bola, PARIS – Gelandang Paris Saint-German (PSG), Marco Verratti, menjadi incaran sejumlah klub Eropa pada bursa transfer musim panas 2017. Klub-klub besar dari Liga Inggris, seperti Manchester United dan Chelsea, siap memboyong pemain berpaspor Italia itu.

Namun, Barcelona menjadi tim terdepan dalam mengajukan penawaran kepada Verratti. Berdasarkan laporan Express, Barca siap menggelontorkan 70 juta euro atau sekira Rp984 miliar kepada pemain berusia 24 tahun itu.

Alasan Manchester United mendatangkan Verratti sebagai langkah antisipasi untuk menggantikan posisi Michael Carrick. Sedangkan minat Chelsea meminta jasa pemain PSG itu dapat berperan seperti Cesc Fabregas.

Baca Juga: ” Transfer Januari Paling Mengejutkan Sepanjang Masa

Di sisi lain, Verratti masih ingin fokus membela timnya meraih gelar juara Liga Prancis. Selain itu, ia ingin mengalahkan Barca di Camp Nou pada 9 Maret 2017 dini hari WIB dalam leg kedua Liga Champions 2016-2017.

“Mimpi saya adalah untuk menang di sini (Prancis) untuk menjuarai liga domestik bagi PSG. Saya juga ingin mengalahkan Barca di Camp Nou usai kami unggul 4-0 pada leg pertama,” ungkap Verratti, seperti dilansir Link Alternatif, Jumat (3/3/2017).