BERITA BOLA, Vitolo : Dibeli Las Palmas Dulu, Baru ke Atletico Madrid Januari nanti

Vitolo dipastikan bakal ke Atletico Madrid. Tapi Vitolo lebih dulu memperkuat Las Palmas sebelum berseragam Los Colchoneros Januari nanti.

Vitolo memang jadi incaran utama Atletico di musim panas ini, namun sayang kegagalan klub dalam usahanya banding hukuman larangan transfer FIFA membuat segalanya jadi rumit.

Atletico memang tidak membatalkan rencana mendatangkan Vitolo karena pada prinsipnya, si pemain sudah ingin pindah ke ibukota dan Sevilla sudah menerima penawaran Atletico. Tapi jika Vitolo langsung pindah ke Atletico musim panas ini, maka dia tidak bisa didaftarkan setidaknya sampai 31 Desember mendatang.

Vitolo pun akan nganggur selama enam bulan dan itu tentu tak bagus untuk kariernya musim ini, terutama dalam misinya bermain di Piala Dunia 2018. Maka itu Atletico dan Sevilla mencari win-win solution untuk winger berusia 27 tahun itu, di mana ada Las Palmas yang juga dilibatkan.

{ Baca Juga : ” 7 Bulan Usai Kecelakaan Pesawat, Chapecoense Pecat Pelatih }

Las Palmas akan jadi klub sementara Vitolo di paruh pertama musim setelah Atletico menebus kontraknya senilai 40 juta euro. Vitolo yang bebas kontrak akan digaet Las Palmas sebelum pindah ke Atletico pada bulan Januari.

“Presiden (Miguel Angel Ramirez) sudah mencapai kesepakatan bahwa jika Vitolo dikontrak Atletico Madrid, maka dia akan tetap berada di Las Palmas hingga Januari,” ujar Direktur Olahraga Las Palmas, Toni Cruz, seperti dikutip LinkAlternatif MAXBET

Las Palmas sendiri bukan klub asing untuk Vitolo mengingat dia merupakan lulusan akademi klub itu, sebelum naik ke tim senior pada 2010 dan pindah ke Sevilla pada 2013. Selama memperkuat Sevilla, Vitolo punya 27 gol dari 171 penampilan.