Berita Bola,  Wakil Presiden Barcelona Benarkan Isu Kembalinya Neymar

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, memberikan tanggapannya mengenai kabar kembalinya Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Cardoner membenarkan kalau sang pemain memang ingin kembali ke Camp Nou. Akan tetapi, ia juga menegaskan kalau hingga saat ini timnya sama sekali belum melakukan kontak dengan pemain asal Brasil tersebut.

Sebagaimana diketahui, personel Paris Saint-Germain (PSG) itu memang tengah kencang dirumorkan akan kembali ke Barca dalam waktu dekat. Sang pemain dilaporkan sudah tak lagi kerasan bermain bersama raksasa Prancis tersebut.

Neymar diisukan segera kembali ke Barcelona

“Hal yang benar adalah mengatakan bahwa Neymar ingin kembali ke Barcelona, tetapi hingga saat ini belum ada kontak secara langsung mengenai hal itu. Untuk saat ini, tidak hanya dengan Neymar, sejumlah pemain ingin bermain untuk klub hebat seperti Barcelona. Kami akan melihat apa yang terjadi pada waktunya,” ujar Cadroner, melansir dari Website Alternatif SBOBET, Jumat (28/6/2019).

“Ada klaim bahwa kami telah menandatangani Neymar. Kami belum menandatangani siapa pun. Kami belum terus berhubungan dengannya. Kami saat ini sedang mengerjakan fase menentukan pemain mana yang tidak akan kami pertahankan di musim depan. Kami belum merekrut siapa pun saat ini, terutama Neymar yang belum sama sekali kami kontak,” sambungnya.

Neymar diisukan segera kembali ke Barcelona

Sebagai catatan, Neymar sebelumnya sempat membela Barcelona pada 2013 hingga 2017 sebelum akhirnya ia memutuskan hijrah ke PSG dengan biaya transfer sebesar seharga 222 juta euro atau sekira 2,5 triliun rupiah, yang menjadikannya pemain termahal sepanjang sejarah sepakbola Link Alternatif SBOBET.