Berita Bola,  Wan-Bissaka: Man United Itu Klub Besar

Pemain anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, amat senang karena musim depan akan bermain dalam balutan seragam The Red Devils –julukan Man United. Dalam kacamata Wan-Bissaka, Man United adalah klub besar dengan sejarah yang amat panjang.

Man United adalah salah satu tim besar di Inggris dengan sederet trofi bergengsi yang pernah mereka raih. Masa keemasan Man United tersaji saat ditukangi Sir Alex Ferguson pada medio 1986-2013. Dalam kurun waktu 26 tahun itu, Ferguson mampu membawa Man United menjadi raja Inggris dengan koleksi 20 trofi liga. Man United unggul dua trofi atas Liverpool yang sebelumnya berpredikat tim terbaik di Inggris.

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Sportskeeda)

Namun, kondisi Man United saat ini berbalik 360 derajat sejak Ferguson pensiun. Man United tengah menjalani masa transisi selepas ditinggal pelatih legendaris seperti Ferguson. Pada musim lalu saja Man United gagal meraih satu pun trofi dan The Red Devils juga hanya mampu finis di posisi keenam sehingga cuma akan berlaga di Liga Eropa musim depan.

[ Baca Juga : ” Theo Hernandez Selangkah Lagi Gabung Milan ” ]

Man United mencoba bangkit pada musim depan bersama Ole Gunner Solskjaer sebagai pelatih. Dalam rencana Solskjaer menurut Website Alternatif SBOBET, bakat Wan-Bissaka amatlah dibutuhkan sehingga ia pun diboyong dari Crystal Palace dengan mahar 50 juta pounds atau sekira Rp896 miliar.

Aaron Wan-Bissaka (Foto: Twitter/@ManUtd)

Wan-Bissaka yang berposisi sebagai bek kanan dianggap mampu untuk menambal lini pertahanan Man United yang musim lalu amatlah keropos. Kepercayaan Solskjaer itu akan berusaha dibayar Wan-Bissaka dengan tampil apik pada musim depan.

“Saya pikir saya akan meningkat dalam setiap langkah dan belajar hal-hal yang berbeda di sekeliling rekan satu tim baru. Saya pikir Man United adalah klub besar, keluarga besar, basis fans yang besar, dan saya pikir mereka semua tetap bersatu dan sangat solid,” ujar Wan-Bissaka Link Alternatif SBOBET.