Berita Bola,  Wanda Nara Jadi Korban Pelemparan Batu

Istri sekaligus Agen Mauro Icardi, Wanda Nara, dikabarkan menerima perlakuan tidak menyenangkan ketika sedang mengendarai mobilnya. Mobil yang dikendarai Wanda Nara itu dilempar batu oleh orang tak dikenal.

Kejadian itu pun menarik perhatian Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Pelatih berpaspor Italia itu berharap agar pelaku pelemparan itu segera tertangkap dan menerima hukuman atas tindakannya.

“Saya berharap siapa pun melakukan itu ditemukan dan ditangkap. Karena itu tidak dapat diterima,” kata Spalletti, seperti yang dilansir Link Alternatif SBOBET 2019.

Wanda Nara (Foto: Getty Images)

[ Baca Juga : ” Presiden Barcelona Tegaskan Takkan Bawa Pulang Neymar dari PSG ” ]

Kejadian yang menimpa Wanda Nara itu terjadi berdekatan dengan kabar memanasnya hubungan antara suaminya dengan Inter karena masalah perpanjangan kontrak. Kontrak Icardi sejatinya akan berakhir pada pada 30 Juni 2021 tetapi Inter ingin segera memperpanjangnya karena banyak tim yang tertarik terhadap jasa pemain berpaspor Argentina itu.

Namun, negosiasi kontrak baru Icardi tak berjalan semulus perkiraan awal. Sebab, hingga saat ini belum ada kata sepakat di antara Icardi yang diwakili Wanda Nara dengan Inter. Sebelumnya, Wanda Nara sempat menyatakan kesepakatan kontrak baru dengan Inter akan tercapai dalam waktu dekat.

Mauro Icardi (Foto: UEFA)

Akan tetapi, jika melihat situasi saat ini maka yang terjadi ialah sebaliknya. Sebab, pemain berpaspor Argentina itu secara mengejutkan baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten Inter. Selain itu, nama Icardi pun tak dimasukkan ke dalam skuad Inter saat menaklukkan Rapid Wina 1-0 di Liga Eropa.

Masalah masa depan Icardi harus segera menemui titik terang agar tidak mengganggu stabilitas Inter. Sebab, Inter masih harus fokus untuk meraih hasil terbaik di Liga Italia ataupun Liga Eropa pada musim ini.