Berita Bola, SHANGHAI – Kapten sekaligus bintang Manchester United, Wayne Rooney, tak menampik tekanan yang dialaminya ketika berseragam United. Namun, tekanan tersebut sebisa mungkin diterjemahkan dengan penampilan apik di lapangan.

Rooney membidik penampilan impresif di musim yang baru bersama Setan Merah. Dirinya ingin membuktikan diri masih bisa diandalkan di skuad Setan Merah meskipun kini posisinya bukan lagi sebagai striker utama.

“Anda selalu merasakan tekanan ketika berseragam United. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Anda selalu merasa harus membuktikan diri Anda di tiap musimnya,” kata Rooney seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Jumat (22/7/2016).

Selain itu menurutnya kedatangan Mourinho ke United merupakan hal yang fantastis. Dirinya berharap bisa memulai musim dengan baik dan menutup musim dengan hasil yang memuaskan untuk klub.

“Ini adalah musim besar untuk kami. Penunjukan Jose Mourinho adalah sesuatu yang fantastis. Kami semua senang akan hal itu. Kami berharap bisa memulai musim dengan baik dan mengakhirinya dengan kesuksesan,” jelasnya.