BERITA BOLA, Wayne Rooney Cocok untuk Serie A Italia!

Eks winger Timnas Inggris yang kini bekerja sebagai komentator, Chris Waddle, menyarankan Wayne Rooney untuk meninggalkan Manchester United di musim panas ini dan coba hijrah ke Italia untuk bermain di Serie A.

Masa depan Rooney -yang masih berstatus sebagai kapten Man United- di Old Trafford memang masih terus dipenuhi tanda tanya usai ia jarang dimainkan di rezim Jose Mourinho.

Waddle sendiri percaya penyerang berusia 31 tahun itu takkan bisa lagi main secara reguler di Man United dan kini harus move on. Salah satu caranya adalah dengan mencoba bermain di Serie A.

{ Baca Juga : ” Conte: Menangi Trofi Liga Inggris 2016-2017 Bukan Hal yang Mudah }

“Dia (Rooney) membutuhkan tantangan. Dia sudah tak lagi masuk hitungan di Man United dan Inggris. Itu fakta yang harus diterima. Tapi, di usianya yang baru 31, dia harusnya masih bisa memberikan begitu banyak,” ucap Waddle di LinkAlternatif MAXBET

“Saya pribadi ingin melihat dia pergi ke Italia dan bermain di sana selama empat bahkan lima musim tahun, dan belajar banyak. Dia pasti bisa kembali ke skuad Inggris. Dia baru berusia 31, bukan 36 atau 37!” cetusnya.

“Saya tahu dia sudah sering bermain di masa lalu, namun dia jarang bermain di 18 bulan terakhir. Bagi saya, dia membutuhkan tantangan baru untuk membuktikan bahwa dia masih punya kemampuan yang dibutuhkan,” tukas Waddle.