Agen Bola

Wayne Rooney Pasti Bisa Kembali On Fire!

Berita Bola , United –   Penyerang sekaligus kapten Manchester Unitred, Wayne Rooney, mendapat sorotan tajam dari publik belakangan ini karena dianggap telah kehilangan ketajaman, kecepatan, serta kegesitannya. Meski demikian, tak sedikit pula yang tetap mendukung Wazza – jukukan Rooney – dan yakin bahwasanya penyerang 30 tahun itu belum habis.

Salah satu dukungan datang dari eks rekan setim Wazza di United, Jonny Evans. Bek tengah yang kini membela panji West Bromwich Albion tersebut menilai, Wazza masih tetap merupakan pemain hebat dan masih pantas didaulat sebagai ace United.

“Sangat konyol orang berusaha mencoretnya, padahal ia petarung sejati dan saya yakin ia akan membuktikan bahwa pendapat banyak orang tentangnya salah. Tak ada keraguan tentang itu. Wayne (Rooney) tetaplah pemain hebat. Barca punya Messi, Madrid punya Cristiano dan United punya Wayne. Dia adalah ikon klub,” ucap Evans, disadur dari The Telegraph, Jumat (6/11/2015).

“Ia sudah terbiasa dengan hal semacam ini karena ia sudah menghabiskan sepanjang kariernya berada dalam sorotan. Dan ya, itu bukan tempat yang nyaman untuk ditempati. Saya yakin ia akan segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Dia bisa kembali on fire karena Wayne masih ada dalam usia keemasannya,” urai bek internasional Irlandia Utara berusia 27 tahun itu.