Berita Bola, Wayne Rooney Samai Rekor Bobby Charlton

Pertandingan kontra Reading di babak ketiga Piala FA 2016-2017 menjadi salah satu laga yang paling berkesan bagi Wayne Rooney. Pasalnya pada pertandingan tersebut, pemain berjuluk Wazza itu sukses mencetak satu gol untuk kemenangan 4-0 setan Merah.

Lebih dari itu, gol Rooney tersebut terasa semakin spesial. Tambahan satu ke gawang Al Habsi membuat pemain berpaspor Inggris tersebut kini sudah mencetak 249 gol selama berseragam Setan Merah.

Ternyata pencapaian tersebut menyamai rekor legenda Man United, Sir Bobby Charlton. Kini seperti yang di lansir LinkAlternatif SBOBET Rooney dan Bobby Charlton menduduki posisi teratas dalam daftar pencetak gol terbanyak bagi Setan Merah.

{ Read Also : ” Hasil Minus Liverpool “Diselamatkan” Guardiola dalam Konferensi Pers}

Selain Rooney, penampilan dua pemain muda yakni Anthony Martial dan Marcus Rashford juga menyita perhatian di laga kontra Reading. Kedua pemain tersebut ikut andil dalam menyumbangkan gol kemenangan tuan rumah.

Dengan kemenangan 4-0, Man United berhak atas satu tiket ke babak keempat Piala FA. Selain itu, Man United juga memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua kompetisi.