Berita Bola, MANCHESTERKapten Manchester United, Wayne Rooney, menjadi salah satu pemain yang paling menikmati kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih. Bahkan pemain yang akrab disapa Waza itu mengaku sangat menikmati berlatih di bawah arahan Mourinho.

Lebih lanjut, Rooney mengatakan bahwa sosok Mourinho sangat baik dengan para pemain. Meski berlatih keras, setiap punggawa Setan Merah mengaku sangat senang dan siap untuk menyongsong musim baru.

“Ia (Mourinho) datang, ia sangat baik dengan para pemain. Kami berlatih sangat keras tapi menyenangkan. Kami siap, untuk bekerja keras,” ujar Rooney, seperti dikutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Sabtu (30/7/2016).

Mourinho resmi menjabat sebagai pelatih Man United mulai musim 2016-2017. Pelatih asal Portugal itu menggantikan posisi Louis van Gaal yang dinilai gagal menampilkan permainan terbaik dari David de Gea dan kawan-kawan.

Permainan yang diperagakan Van Gaal dinilai terlalu pragmatis dan sangat jauh dari apa yang biasa ditampilkan Man United. Alhasil, pelatih asal Belanda itu hanya mampu membawa Setan Merah finis di posisi lima klasemen akhir musim 2015-2016.