BERITA BOLA, Wayne Rooney Siap Tampil di Derby Manchester

Kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengaku siap tampil menghadapi Manchester City pada pertandingan bertajuk Derby Manchester di Etihad Stadium, Jumat 28 April 2017 dini hari WIB. Pasalnya, Wazza – julukan Rooney – merasa kalau Derby Manchester merupakan pertandingan besar.

“Hari Kamis (Jumat dini hari WIB), dua tim elite akan bertanding di pertandingan besar untuk Kota Manchester,” ujar Rooney, seperti dikutip dari Sky Sport, Senin (24/4/2017).

{ Baca Juga : ” Jarang Dimainkan Musim Ini, Conte Puji Kesabaran Cesc Fabregas}

“Ini adalah pertandingan untuk memperebutkan empat besar. Derby Manchester adalah pertandingan besar untuk kedua tim dan kami sudah siap,” terang pemain berpaspor Inggris tersebut.

Jelang pertandingan Derby Manchester, skuad asuhan Jose Mourinho bisa dikatakan memiliki modal bagus. Manchester Merah berhasil meraih tiga angka atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Turf Moor, Minggu 23 April 2017 malam WIB.

Rooney dan Anthony Martial menjadi aktor kemenangan Setan Merah atas Burnley. Kedua pemain tersebut masing-masing menyumbang satu gol untuk kemenangan 2-0 Man United.