Berita Bola, Sebagai pemain senior yang sudah merasakan kompetisi sepakbola di berbagai negara, tentu membuat bomber anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic kaya akan pengalaman.

Untuk itu, pemain yang akrab disapa Ibra ini siap menjadi mentor bagi para pemain muda di MU, khususnya bagi mereka yang berposisi sebagai striker, seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford.

“Saya memiliki pengalaman dari kultur sepakbola yang berbeda, rekan setim yang berkelas dunia dari negara berbeda, jadi saya telah mendapat banyak pelajaran dari itu semua,” kata Ibra kepada Panduan Judi Online.

“Untuk setiap pemain, jika Anda profesional dan bekerja keras, Anda akan sukses, Anda akan menjadi pemain top. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu siapa pun, bukan hanya untuk dua pemain (Martial dan Rashford),” ujarnya.

Sepanjang karier sepakbolanya, Ibra dikenal sebagai seorang ‘Traveller’. Memulai karier di kampung halamannya bersama Malmo FF,  lalu dia meneruskan kariernya ke berbagai klub elite.

Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint Germain, pernah disinggahi pemain bertinggi badan 195 cm ini, sebelum berlabuh ke kota Manchester.

Ibra datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer setelah dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak di PSG. Dia juga menjadi penandatanganan ketiga klub berlogo Setan Merah tersebut setelah Jose Mourinho dan Eric Bailly.