Judi Online

Berita Bola,Arsenal harus membayar mahal keberhasilan mereka menahan imbang Manchester City pada akhir pekan lalu. Pasalnya The Gunners dipastikan kehilangan salah satu penyerang andalannya, Danny Welbeck, karena cedera.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Welbeck harus ditarik keluar beberapa menit sebelum babak pertama berakhir. Seusai laga, pihak Arsenal pun mengumumkan bahwa Welbeck harus menepi setidaknya sembilan bulan ke depan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pemilik julukan The Professor tersebut pun mengaku pasrah dengan cedera yang menimpa Welbeck itu.

“Kami semua merasa sangat sedih dan terlebih lagi Danny. Kami cuma bisa merasa sedih dan mendukung Danny untuk mendapatkannya kembali di tim,” ujar Welbeck, seperti dilansir Beritabintang.com, Jumat (13/5/2016).

“Pada dasarnya itu bermula dari benturan yang tidak jelas. Perbedaan antara tekel dan tingkat cederanya tersebut sedikit aneh. Kami tidak mengerti itu semua bisa terjadi, namun kami harus bisa menerima kenyataan tersebut,” tuntas manajer asal Prancis tersebut.