Agen Poker

Berita Bola, Penampilan Arsenal yang cenderung mengecewakan di paruh kedua musim membuat spekulasi mengenai masa depan Arsene Wenger bermunculan. Banyak yang memprediksi kegagalan di akhir musim nanti akan menyudahi kariernya bersama Arsenal.

Namun, hal itu ternyata tak membuat Wenger pusing. Dirinya malah lelah dan bosan mendengar celotehan mengenai masa depannya tersebut. Mantan pelatih Nagoya Grampus Eight tersebut menegaskan dirinya masih layak untuk mengemban tugas sebagai pelatih Meriam London.

“Saya sudah bekerja di sini untuk 19, 20 tahun dan saya selalu berada di sini mengklarifikasi bahwa diri saya masih layak untuk mengemban pekerjaan ini,” cetusnya seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (8/3/2016).

“Saya tidak ada masalah untuk menghadapi apa pun, tetapi saya rasa hal itu (spekulasi soal dirinya) membuat saya bosan. Saya selalu meyakinkan Anda bahwa diri saya masih layak,” tegasnya.

Saat ini, Meriam London berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 52 poin. Theo Walcott dan kawan-kawan gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir. Terbaru mereka ditahan imbang oleh rival sekota, Tottenham Hotspur 2-2.