Agen Bola

Wenger Ingin Ozil Menang Ballon d’Or 2016

Berita Bola, LONDON ~  Malam puncak penganugerahan FIFA Ballon d’Or 2015 segera berlangsung. Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, serta Neymar Jr menjadi finalis untuk penghargaan sebagai pemain terbaik pada 2015.

Kala semua orang membicarakan perihal siapa yang akan menerima penghargaan Ballon d’Or 2015, pelatih Arsenal, Arsene Wenger, justru sudah membicarakan untuk edisi selanjutnya. Wenger menginginkan salah satu pemainnya bisa meraih Ballon d’Or.

Bioskopsemi mengutip dari Goal, Selasa (12/1/2016), Wenger ingin melihat Mesut Ozil memenangkan Ballon d’Or berikutnya. Hal tersebut cukup beralasan jika melihat pencapaian Ozil musim ini bersama The Gunners.

Pemain Timnas Jerman itu seolah kembali ke penampilan terbaiknya musim ini dengan menjadi raja assist Premier League. Total hingga saat ini Ozil sudah 16 kali mencatatkan namanya sebagai pencetak assist di Premier League.

Meski menginginkan untuk melihat anask asuhnya memenangkan Ballon d’Or, sejatinya Wenger tidak suka dengan penghargaan tersebut. Karena menurut pelatih asal Prancis itu, penghargaan pemain terbaik itu tidak masuk akal.

Bagi Wenger hal yang paling penting adalah bekerja sebagai tim. Jadi tidak masuk akal jika pemain hanya diberikan gelar individu.