Agen Bola

Agen Bola – Wenger Minta Arsenal Perbaiki Performa Tandang ,

Manajer Arsenal Arsene Wenger menilai penampilan timnya di laga tandang di Premier League sejauh ini belum maksimal. Hal itulah yang ingin diperbaiki oleh Wenger secepatnya.

Sejauh ini, Arsenal cuma mengumpulkan 12 poin dari sembilan pertandingan tandang yang sudah mereka mainkan di Premier League. The Gunners hanya meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan tiga kali kalah.

Agen Bola | Bandar Bola
Catatan itu jauh berbeda jika dibandingkan dengan musim lalu. Arsenal menjadi satu dari dua tim yang punya catatan tandang terbaik dengan mengumpulkan 35 poin dari 19 laga away.

“Saya merasa kami tidak cukup efisien di laga tandang. Dalam dua laga tandang terakhir, kami tidak cukup kuat dalam bertahan, tidak di Stoke dan tidak juga di Liverpool,” ucap Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

Agen Bola

Wenger lantas menyinggung laga tandang terakhir Arsenal ke markas Liverpool. Dalam pertandingan di Anfield itu, Olivier Giroud dkk. harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah gol Martin Skrtel di menit akhir injury time babak kedua membatalkan kemenangan Arsenal.

“Ada kekecewaan (setelah hasil di Anfield) karena kami kebobolan di menit terakhir. Anda tidak boleh kebobolan gol lewat tendangan sudut di menit berapapun dalam pertandingan dan kami terperangkap karena kami tidak terorganisir dengan cepat saat sepak pojok,” lanjut Wenger.

“Kami akan memperbaiki itu. Biasanya kami tidak buruk dalam bertahan di situasi bola mati, kami ada di antara mereka yang punya catatan lebih baik dalam hal itu di liga. Ada kalanya itu terjadi.”

“Tapi secara keseluruhan saya pikir hasilnya bukan merupakan sebuah musibah dan hasil itu cukup adil mengingat jalannya pertandingan,” katanya menambahkan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet