Berita Bola, Performa salah satu penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, sukses menghipnotis sang pelatih, Arsene Wenger. Menurut Wenger, Sanchez merupakan salah satu striker yang berkualitas.

Atas performa apiknya tersebut, pemain berusia 27 tahun itu dipercaya menjadi poros di lini serang Arsenal pada laga kontra Manchester United, akhir pekan lalu. Kendati tidak mencetak angka, Wenger memuji keberanian Sanchez menembus lini pertahanan Setan Merah –julukan Man United.

Baca Juga: ” Tanpa Kehadiran Lionel Messi, Barcelona Sangat Menderita

“Saya memilihnya karena Alexis adalah pemain yang dapat diandalakan. Saya tahu kualitasnya,” jelas Wenger, mengutip dari Prediksi Bola Akurat, Selasa (22/11/2016).

“Dia adalah pemain yang dapat melakukan serangan balik dan memanfaatkan peluang dengan baik. Dia adalah pemain yang tidak takut dengan siapa pun,” sambungnya.

Pada laga kontra Man United, Arsenal nyaris menelan kekalahan. Gol Olivier Giroud di menit 89, sukses menyelamatkan The Gunners –julukan Arsenal– dari kekalahan. Laga kontra Man United pun berakhir dengan skor imbang 1-1.