Berita BolaWenger Tak Berani Garansi Tempat Sanchez, Lacazette, dan Ozil

Arsene Wenger memperingatkan para pemain bintangnya, Alexis Sanchez, Mesut Ozil, dan Alexandre Lacazette, bahwa mereka harus terus menunjukkan performa apik untuk bisa mempertahankan tempat di barisan starter.

Ketiga pemain tersebut untuk kali pertama tampil bersama sebagai starter, ketika Arsenal menang 5-2 atas Everton di Goodison Park pekan lalu.

Masing-masing ikut mencetak gol dan membantu Gunners mengklaim tiga angka penuh, usai sebelumnya sempat tertinggal dulu lewat gol Wayne Rooney.

[ Baca Juga : “ Juventus Juara Liga Italia 7 Musim Beruntun, Allegri: Kami Bisa Melakukannya! “]

Namun Wenger memperingatkan bahwa ketiga pemain itu tidak bisa bersantai karena tim London Utara memiliki persaingan yang amat ketat di tim utama.

“Ozil, Alexis, dan Lacazette amat efisien di Everton dan mereka harus efisien di akhir pekan ini.

Tidak ada solusi yang pasti, kami menjalani pekerjaan di mana kompetisi amat penting dan jika memang itu bekerja, maka kami harus memastikan itu tetap bekerja untuk mempertahankan posisi mereka,” tutur Wenger menurut Link Alternatif SBOBET.

Arsenal, yang baru memastikan lolos ke 8 besar Piala Liga dengan menyingkirkan Norwich City, akan bermain melawan Swansea City di Premier League akhir pekan ini.