Agen Bola

Wenger Tak Ingin Latih Madrid

Berita Bola, LONDON ~  Arsene Wenger tahu kursi kepelatihan Rafael Benitez di Real Madrid sedang goyah. Akan tetapi, dia tetap tak memiliki niat untuk menjadi nakhoda di Santiago Bernabeu.

“Tidak ada seorang pun yang bertaruh untuk saya apakah akan menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya,” ucap Wenger, seperti diberitakan Goal, Selasa (24/11/2015).

Kondisi Madrid sedang timpang setelah dibantai Barcelona dengan skor 0-4, Minggu 22 November 2015, di Santiago Bernabeu. Tak pelak, beberapa sosok penting seperti Benitez, Cristiano Ronaldo, dan Florentino Perez dihujani kritik.

Bahkan, sempat ada isu yang beredar Benitez akan dipecat karena sudah kehilangan respek para pemainnya di ruang ganti. Belum lagi hubungannya dengan Ronaldo yang diklaim memburuk.

Ketimbang mementingkan ego sendiri, Wenger mendukung penuh Benitez tetap dipertahankan Madrid. The Professor mengklaim Los Merengues tak memiliki rencana serius jika memecat Rafa secepat ini.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk sepenuhnya mendukung Rafa, dia adalah pelatih luar biasa. Mereka akan terlihat tak serius jika memecat pelatih setelah 12 pertandingan,” jelas Wenger.