Berita Bola, West Ham United Berniat Tarik Olivier Giroud dari Arsenal

Tim kebanggaan warga Stratford, London, West Ham United, dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memboyong penyerang Arsenal, Olivier Giroud. The Hammers tertarik untuk memboyong Giroud pada bursa transfer musim panas 2017.

Dikutip dari LinkAlternatif Terbaru, Senin (19/6/2017), pemain berusia 30 tahun itu sendiri cukup menunjukkan penampilan gemilang selama melakoni musim 2016-2017. Tercatat, 16 gol berhasil ia sumbangkan untuk The Gunners –julukan Arsenal.

Dari total tersebut, 12 gol berhasil ia cetak ketika tampil dalam 29 pertandingan di Liga Inggris. Sementara dalam pertandingan di Liga Champions, Giroud berhasil menyumbang dua gol dalam enam kali penampilannya.

[ Baca Juga – Vietnam-Myanmar Imbang, Timnas Indonesia U-16 Juara Tien Phong Plastic Cup 2017 ]

Giroud pun sejatinya baru mendantangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal, namun pelatih tim, Arsene Wenger, dikabarkan sudah memberikan lampu hijau bagi pemain berpaspor Prancis tersebut jika ingin keluar dari Emirates Stadium sebelum musim 2017-2018 resmi dibuka.

West Ham United pun menjadi tim terdepan yang sangat tertarik untuk bisa mendapatkan kontrak pemain asal Prancis itu. Kita tunggu saja apakah Giroud akan benar-benar hijrah ke West Ham dan memiliki rumah baru, London Stadium.