Berita Bola, LONDONMusim ini menjadi tanda dalam sejarah baru West Ham united. Untuk pertama kalinya mereka pindah ke Olympic Stadium karena stadion mereka tengah dalam masa pembangunan ulang demi meningkatkan jumlah penonton.

West Ham akan menjalani laga pertama Liga Inggris mereka di kandang dengan melawan Bournemouth. Jelang pertandingan tersebut pelatih West Ham, Slaven Bilic meminta anak asuhnya untuk segera meraih kemenangan.

Kemenangan yang dibutuhkan tersebut bukan hanya untuk mendongkrak posisi West Ham di klasemen melainkan juga untuk meningkatkan keangkeran Olympic Stadium.

“Satu hal yang kami butuhkan untuk bisa nyaman adalah dengan memenangkan pertandingan kandang. Saya berharap kami akan mendapatkan kemenangan pada Minggu 21 Agustus 2016,” ujar Bilic seperti diberitakan Judi Online, Sabtu (20/8/2016).

“Stadion kami tak akan cukup mengintimidasi lawan jika kami belum memenangkan pertandingan. Kami merasa stadion ini memberikan atmosfer yang baik di setiap pertandingan. Kemenangan dan atmosfer yang baik akan menjadi kombinasi yang sangat bagus,” tandasnya.