Agen Judi

Berita Bola, Klub Premier League, West Ham United, kabarnya menaruh minat untuk ikut melakukan perburuan terhadap penyerang Juventus, Simone Zaza. Saat ini, mereka tengah berjuang keras untuk membawa sang superstar menuju Stadion Olimpiade.

Zaza sebelumnya pernah bermain untuk Atalanta dan Sampdoria. Penyerang berusia 24 tahun itu baru melewati musim pertamanya bersama Bianconeri setelah dibeli dari Sassuolo dengan mahar 13,8 juta pounds atau sekira Rp270 miliar.

Sebagaimana diwartakan Bintangbola.co, Kamis (23/6/2016), The Hammers kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan para petinggi Juventus untuk mengamankan jasa penyerang berkebangsaan Italia tersebut. Klub besutan Slaven Bilic ini bersedia menggelontorkan dana sebesar 15 juta pounds atau sekira Rp293 miliar untuk mengamankan tanda tangan Zaza.

Saat ini Zaza yang tengah membela Timnas Italia dalam ajang Piala Eropa 2016 menjadi primadona sejumlah klub-klub besar. Juara Premier League musim 2015-2016, Leicester City serta klub Bundesliga, Wolfsburg menjadi sederatan klub yang mengincar penyerang muda tersebut.