Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai menyusun siapa saja pemain yang ingin dibawanya di bursa transfer musim dingin 2016-2017. Salah satu target utama Mourinho ternyata adalah winger Galatasaray, Bruma.

Sebagaimana diberitakan Link Alternatif Sbobet, Senin (14/11/2016), Mourinho tertarik mendatangkan Bruma setelah mendapat informasi dari tim pencari bakatnya soal performanya. Tim pencari bakat The Special One -julukan Mourinho- kabarnya kagum melihat penampilan yang ditunjukkan Bruma sepanjang musim ini.

Read Also: ” Cristiano Ronaldo Enggan Pikirkan Ballon d’Or 2016

Menurut tim pencari bakat Mourinho, Bruma tak hanya tampil impresif bersama Galatasaray. Mereka menilai, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut juga tampil mengesankan bersama Timnas Portugal U-21.

Mourinho sendiri disebut-sebut merupakan pengagum Bruma. Mantan pelatih Chelsea itu kabarnya akan meminta manajemen Manchester United untuk mengajukan tawaran kepada pihak Galatasaray di Januari 2017.

Bruma bermain untuk Galatasaray sejak musim 2013-2014, namun sempat dipinjamkan ke Real Sociedad pada musim 2015-2016. Sejauh musim ini berjalan, mantan pemain Sporting CP itu sudah tampil sebanyak 10 kali di semua kompetisi.